Yuri POV

 

 

 

Annyeong! perkenalkan, nama saya Kwon Yuri. Saya anak pertama dari keluarga Kwon, bisa dibilang aku adalah anak dari keluarga yang kaya, tapi bagiku kekakayaan bukan segalanya. Aku ingin menjadi anak yang dipandang ‘biasa’ di mata orang, tapi nyatanya aku memang terlalu ‘biasa’ sampai bisa dibilang, aku tidak ada daya tarik sama sekali -_-

Aku mempunyai 2 orang teman yang terkenal dengan ‘keusilan’ mereka di sekolah, yaitu Choi Sooyoung dan Kim Hyoyeon. Mereka juga berasal dari keluarga orang kaya, dan mereka berdua sudah memiliki pacar masing-masing sehingga mereka berhasil membuatku iri berat –___–

Kami bertiga kadang jadi pusat perhatian para murid-murid karena keusilan kami, tapi karena Sooyoung dan Hyoyeon yang sangat tampan, mereka berdualah pusat perhatian sebenarnya. Sunny adalah pacar dari Sooyoung dan Nicole adalah pacar Hyoyeon sejak SMP. Mereka berdua memang sangat setia dengan pasangan masing-masing. Itu membuatku semakin iri dan merendah diri karena aku satu-satunya dari mereka yang tidak punya pacar bahkan tanpa daya tarik pada setiap wanita T_T #nyesek

“Ya, Kwon Yul.. kamu itu orang kaya, tampan lagi, tapi, tinggal dipermak dikit sih. Dijamin deh bakal banyak yang ngejer” goda Sooyoung sambil mengacak rambut hitam ku yang mirip dengan rambut ‘Zac Efron’ #plak

“rambutmu aja bagus Yul. Masa iya sih nggk ada yang naksir ma kamu?” heran Hyoyeon

“apa iya aku ganteng?” pertanyaanku ini membuat mereka berdua berhenti sejenak. Sepertinya mereka bingung antara menjawab iya atau tidak

“Jujur saja, aku ngk bakal marah kok -_-” tanya ku lagi pada mereka berdua

“Ne, kamu memang ganteng, Nicole aja pernah bilang kalau Kwon Yuri itu  ganteng, aku terpaksa mengiyakannya” kata Hyo dengan nada cemburu, senyumanku terpancar karena aku senang ada yang bilang aku ganteng

“kadang juga Sunny bilang begitu sih, tapi aku anggap aja dia bilang begitu karena kasian” kata Sooyoung santai, dan perlahan senyumanku menyurut kembali

“tenang Yul.. pasti ada kok yang bakal jadi jodoh kamu, santai aja, jodoh nggak bakal kemana :D” kata Hyo

“Yup, benar itu, you’ll meet her!” kata Soo. Mereka berdua menyemangatiku dan itu membuat senyumanku terpancar kembali

*BRUK*

“awww” rintih seseorang yang  barusan menabrak ku dari belakang dan dia membawa banyak sekali buku, aku berusaha bangkit dan sekilas melihatnya, wajahnya sangatlah cantik, dengan rambut coklat panjang yang bergelombang membuatku terkagum melihat kecantikannya. Aku mencoba membantu mengambil bukunya dan Sooyoung dan Hyo hanya memandang kami dari belakang.

“Ahh, Jeongmal Mianhae” dia meminta maaf padaku sambil membungkuk

“eh, tidak! kamu nggak salah kok”

“engg, te..terima kasih udah mau bantu beresin buku-buku ku”

“sama-sama”

“maaf, aku harus buru-buru sekarang”

“eh, tunggu!” dia segera berlari ke kelasnya, ternyata dia sekelas dengan kedua pacarnya sahabatku

“Wow” seru Sooyoung dan Hyoyeon barengan

“ha?”

“udah ketemu tuh, selamat ye~ :D” kata Hyo

“apanya yang ketemu? :o”

“Jodoh” jawab Sooyoung

“Hah?” aku hanya melongok mendengar perkataan mereka

“hahahaha, baru pandangan pertama, kayaknya udah naksir tuh” Goda Sooyoung dan aku menunduk karena aku malu

Aku tersenyum-senyum sendiri. Iya, dia memang cantik, tapi sepertinya aku baru melihatnya

“dia anak baru ya??” tanyaku

“dari kemaren, kamu kan kemaren nggak masuk” jawab Sooyoung

“owhh, siapa namanya?” tanyaku pada Hyoyeon dan Sooyoung

belum sempat mereka menjawab, tiba-tiba datang dari kejauhan Sunny dan Nicole dengan memberikan senyuman manis mereka kepada Sooyoung dan Hyoyeon

“Chagiya~” kata Sunny mesra pada Sooyoung dan mereka berpegangan tangan dengan mesra

“Honey~” kata Nicole dan melakukan hal yang sama kepada Hyoyeon

Aku hanya bisa menatap ke arah lain, karena mereka selalu membuatku iri dengan perbuatan mesra mereka

“hehe, maaf Yuri” kata Sunny dan Nicole kompak

“chagi, Jessica ngk sama kalian?” tanya Sooyoung. Ha?Jessica? siapa dia?

“ohh, dia tadi ke ruang guru bentar, dia lari-lari nggak karuan tadi, terus bawa buku banyak, sepertinya dia rajin belajar, tapi dia lucu banget deh ampe ceroboh gitu” jelas Sunny. Jessica yang lari nggk karuan? o.O

“hmm, tau kan sekarang namanya siapa?” tanya Hyoyeon sambil tersenyum padaku

“nama? siapa? apanya?” PLAK, Hyoyeon berhasil menjitak kepalaku

“adoh, sakit!” rintihku. Aku mengusap kepalaku yang baru dijitak

“kamu itu emang dari dulu ngk berubah lola nya! tetep aja.. Jessica itu lho yang nabrak kamu tadi!” katanya dengan kesal dan aku baru sadar dengan perkataanya

Ternyata gadis itu bernama Jessica. Aku terus saja membayangkan wajah cantiknya, ketika bel pertanda masuk sudah berbunyi kami segera ke kelas, Sooyoung dan Hyoyeon mencium kening kekasih mereka masing-masing dan kami bertiga segera ke kelas.

—-

Istirahat pun tiba. Aku sedang tidak lapar dan ingin membaca beberapa buku di Perpustakaan. Tanpa diduga ternyata aku menemuinya, Jessica. Dia kelihatan serius sekali membaca. Aku coba hampiri dia saja ahh, sekaligus berkenalan lebih dekat padanya.

“ehem.. annyeong Jessica” sapaku, dia tidak mendengarkanku ternyata. Aku coba panggil dia sekali lagi

“Annyeongg… Jessica?” aku mengencangkan sedikit suaraku, aku melambai kecil ke arahnya tapi ngk ada respon darinya. Dia membaca sangat serius sampai ngk bisa mendengar aku memanggilnya. Aku memutuskan untuk berbisik kepadanya, ketika aku ingin membisik kepadanya dia langsung melihat ke arahku dan hidung kami hampir saja bertabrakan

“Kyaaa!” teriaknya histeris karena dia terkejut dengan keberadaanku dan perlakuanku barusan

“sssttttttttttttt” keluh semua murid karena merasa terganggu dan penjaga perpustakaan pun memandang kami dengan tatapan amarah

“sstt, diam. Bisa baca peraturan?” kata penjaga perpustakaan ketus

“eng..ne.. i..iya, joisunghamnida” kata kami gugup dan penjaga perpustakaan itu kembali membaca bukunya

“ya ampun, kamu mengejutkanku” kata Jessica

“Maaf, abisnya aku manggil kamu, kamunya nggak denger”

“ohh ya? maaf” katanya sambil menunduk

“haha, gak papa”

“hmmm, kamu kalau nggak salah, yang tadi aku tabrak kan? ah, jeongmal mianhae buat yang tadi” katanya sambil menundukkan kepalanya lagi

“haha, gak papa kok, santai aja ^^”

Gadis ini, sungguh cantik. Aku mulai menyukainya, tapi.. apa dia akan menyukaiku juga, aku kan nggak punya, daya tarik T_T

“Yuri, namamu Yuri kan?” tanya tiba-tiba, bagaimana dia tau namaku😮

“iya, kok kamu tau?”

“Soalnya tadi Sunny bilang ke aku, yang aku tabrak tadi adalah kamu hehe, maaf ya”

“hehe, gak papa kok. Jangan minta maaf terus” aku tersipu malu karena Sunny menceritakan diriku padanya, aku jadi senang jika dia mengenaliku

“aku jadi ingin mengenalimu lebih dekat ^^” katanya tiba-tiba. Omo, benarkah? Kyaaa, Tuhan terima kasih, engkau telah memberi kesempatan bagiku untuk berteman dengan yeoja secantik dia

“tapi, kamu yakin ingin mengenaliku lebih dekat?” dia mengangguk

“jika kamu mau, aku juga mau mengenalimu lebih dekat ^^” kataku, dia tersenyum, tapi senyumnya tiba-tiba kelihatan sedih

“terima kasih, tapi..aku..aku bingung mau memperkenalkan diriku lebih dekat kepadamu” katanya dengan sedih

“lho, kenapa? nggak apa-apa dong. Kita bisa jadi teman :)”

“aku takut kamu nggak mau berteman denganku nantinya. Karena… aku hanya orang..biasa” katanya tambah sedih

“memangnya ada apa? aku sih tidak masalah berteman dengan siapa aja, apalagi dengan kamu :)” dia terkejut dan mukanya langsung memerah, Ya ampun, perasaan apa ini, tiba-tiba jantungku berdebar melihatnya seperti itu, manis sekali

“hmm, benarkah?”

“Ne :)”

“Kalau gitu, engg.. ma..makasi ya Yuri” katanya dengan senyuman kecil terpancar di wajahnya

“sama-sama :)” Ya Tuhan, jantungku, tidak henti-hentinya berdebar dengan cepat

Bel pertanda istirahat telah usai pun berbunyi

“Yuri, aku ke kelas dulu ya, sampai jumpa nanti ^^”

“ah, eng, Ne Jessica ^^ sampai jumpa” padahal aku masih ingin lama-lama dengannya

Selama pelajaran berlangsung, aku terus saja memikirkan wajah nya, senyumnya, apakah ini yang dinamakan..Cinta?

“woi, kok bengong sih? mikirin siapa?” Hyo menyadarkan lamunanku yang daritadi memikirkan Jessica

“ah, nggk kok. Nggak mikirin apa-apa” aku berbohong padanya dan kembali fokus ke pelajaran

“beuh, dasar, nggk mau beri tau ke sahabat sendiri -_-”

“hehe, mian Hyo, ”

“hmm iyah”

Aku kembali berpura-pura memperhatikan pelajaran, padahal guru kami yang ini hanya sibuk menulis di papan tulis, dia tidak terlalu memperhatikan kami, jadi kami bebas melakukan apa saja di belakang. Ada yang tidur, ada juga yang rajin mencatat. Aku.. sebenanrnya melamuni Jessica

—-

Waktu pulang pun tiba, aku bersama Hyoyeon dan Sooyoung pun segera keluar untuk pergi ke kelas kekasih mereka. Aku kini senang karena Jessica sekelas dengan Sunny dan Nicole

“tumben nih, si Yul senang banget pas kita pengen jalan ke kelas Sunny dan Nicole” celetuk Sooyoung dan menyenggol sikutku

“iyaa, biasanya juga dia murung karena dia selalu sendirian tanpa seorang pasangan” kata Hyoyeon

“hmm, tapi, sampai sekarang, aku belum punya kok” kataku

“bentar lagi juga dapat” goda Sooyoung, dan aku hanya bisa tersenyum

kamipun sampai di depan kelas Sunny, Nicole, dan Jessica

“Chagiyaaa~” seru Sunny dan Nicole ke pacar masing-masing. Tunggu dulu, Jessica mana?

“Je..Jessica? dia di mana?” tanyaku heran pada Sunny

“dia sudah pulang duluan tadi, katanya ada urusan mendadak di rumahnya” jelas Sunny. Aku langsung murung, aku merasa kesepian karena tidak ada Jessica di sini

“cup cup, jangan sedih Kwon Yuri” kata Sooyoung sambil menepuk kepalaku, aku tetap saja menunduk sedih karena lagi-lagi aku tidak ada pasangan T_T

“ayo kita pulang” ajak Hyoyeon

“aku duluan ya” kataku dengan suara sedih dan berjalan menuju mobil jemputanku yang sudah menunggu dari tadi

“iyaa, jangan sedih Kwon Yul” kata Sooyoung, aku hanya melambaikan tanganku membelakangi mereka. Salah satu pelayanku membukakan pintu mobil dan aku masuk ke dalam mobil.

“kasian dia..” kata Sunny. Mereka ber empat pun pulang, Sooyoung dengan mobil nya sendiri mengantar pacarnya Sunny, dan Hyoyeon juga dengan mobilnya sendiri mengantar pacarnya Nicole.

 

 

 

-TBC-

 

Annyeong~ siapa yang kangen sama saya?

.

.

.

.

.

-hening-

 

._. kayaknya nggk ada ya T^T yaa, gpp deh :’) cukup tau #curcol

Tapi,tapi,tapiii… *lebay*

Saya datang dengan bawa karya baru~! xD *makin lebay*

Update yang JTWYA nya nyusul nanti yaa ^^v hihi *lagi-lagi -_-* ampunn~

hehehe🙂 di FF ini ceritanya Yuri, Sooyoung,Hyoyeon, (dan cast yang muncul di part selanjutnya) Taeyeon adalah Namja. Jadi, ff ini bergenre Straight😀

Semoga kalian suka ceritanya yaa, makasi bnyak yang udah  mau baca ^^

 

 

saya kabur dlu~ bye~ :3 *reader nyiapin parang* huwaaaaaaa #ngacir

Annyeong O_Ov