Halo Semuaaa *teriak pake toak* Saya kembali membawa Just The Way You Are part 6 ^^

udah, kalau begitu langsung aja deh~*innoncent face*  ^^’

hmmm, sebelukmnya, saya mau ngasi hadiah buat para reader yang udah bisa nebak siapa yang nekat bunuh diri di part 5 lalu ^^b

Ini dia hadiah nya…

Tadaaaaaa~! Uri kid leader, TaeTae x3 *kyaaaaa unyunyaaa~* (untuk kualitas lebih bagus, klik kanan, klik new tab atau tab baru)

hehe, mian yaa cuman bisa kasi foto ini. Ini foto saya ambi dari showwallpaper.com ^^ *ketauan nyolong u,u* maaf juga ya, kalau misalnya kalian udah pada punya o.ov

Oke, karena saya sudah terlalu banyak basa basi, saya mulai aja deh sekarang :3 ini dia Part 6 nya!

—- —- —-

Gadis tadi terus menangis di pelukan Sooyoung, Sooyoung terus memeluknya karena dia ingin menenangkan gadis ini.

‘Sunny, sudah lama aku tidak bertemu denganmu, dan sekarang kita bertemu seperti ini membuat hatiku sakit melihatmu seperti ini😦 ’ gumam Sooyoung dan air matanya turun membasahi pipinya

Tangisan dari gadis yang ternyata ia kenal tidak henti-hentinya, begitu juga Sooyoung yang iba padanya.

“ayo kita duduk dulu, tenangkan dirimu dulu”

Gadis tadi menuruti perkataan Sooyoung. Dia duduk di samping Sooyoung dan dia tidak berani mengangkat kepalanya

“tenangkan dirimu dulu, jangan menangis terus”

Dia mengangguk dan berusaha menenangkan dirinya.

—- —- —-

“Yul, Sooyoung kok lama banget ya?” tanya Jessica karena daritadi Sooyoung tidak kembali juga

“mungkin dia berhenti di suatu toko yang menarik perhatiannya, tenang saja, dia tau tempat ini :)”

“oh, baiklah ^^”

“aku sms Tiffany dulu ya, kamu sms Seohyun dan Amber gih, biar kita ketemuan di sini aja sekalian makan sama-sama” kata Jessica dan Yuri mengangguk mengiyakan

Setelah mereka berdua selesai memberi kabar lewat sms, Yuri melajutkan makannya. Tanpa sadar Yuri sudah memakan 2 piring Takoyaki, Jessica yang baru memakan 2 tusuk saja merasa kekenyangan karena ukurannya yang sedikit besar

“owahhh, ini.. aku kenyangg~” keluh Jessica

“sini ku makan” kata Yuri

“kamu ini, shikshin juga ternyata -_-“

“aku shikshin hanya pada takoyaki :3”

“ckck, sama aja, udah 6 tusuk kamu makan -___- nambah 1 lagi, dasar Shikshin Takoyaki“

Yuri hanya terkekeh dan memakan sisa jatah Jessica

“eh, makanan Sooyoung belum di makan semua tuh, masih utuh 2 :O “ kata Jessica

“wahh, yang ini aku tidak sanggup lagi~” kata Yuri kekenyangan

“Yuri, Jessica!” seru Tiffany girang menghampiri mereka berdua sambil menggenggam tangan Taeyeon. Mereka dua duduk di kursi yang berhadapan dengan pasangan YulSic

‘Whoooa~ Yuri, kamu lagi-lagi Shikshin Takoyaki ya?😮 ” kata Tiffany sambil melongo

“hehe, ya begitulah, tapi sekarang aku sudah..kenyangggg~”

aku mau pesan lagi ahh, sudah lama tidak makan Takoyaki. Taeyeon, aku pesankan buatmu juga yaa ^^” Taeyeon hanya mengangguk dengan mulut yang penuh dengan Takoyaki

—- —- —-

“kamu sudah agak enakan?” tanya Sooyoung pada gadis tadi dan gadis tadi mengangguk

“maaf, aku nggk punya apa-apa lagi selain ini” Sooyoung memberikan sapu tangan untuknya dan dia tersenyum pada Sooyoung

“te..terima kasih.. k..kamu blum berubah Soo” kata gadis tadi terbata-bata

“kamu juga Sunny-a, nggak nyangka kita bisa bertemu lagi :’)”

Sooyoung POV

Tidak kusangka aku bisa menemukannya lagi. Semenjak saat itu, setelah dia jadian dengan namja itu, aku jadi tidak berani melihatnya lagi karena aku patah hati. Aku dulu menyukainya, semenjak Yuri memperkenalkan sepupunya Tiffany dan kedua sahabat sepupunya itu. Jessica, dan Sunny. Aku sudah menyukai Sunny dari pertama kali melihatnya. Sunny selalu tertawa melihat ku mengusili kedua sahabatnya. Ketika kedua sahabatnya itu memarahiku, dia membelaku dan kami menjadi saling  dekat. Tetapi semenjak adanya murid baru di sekolah mereka bahkan sekelas dengan Sunny, bernama Sungmin. Sunny menjadi dekat padanya. Itu membuatku cemburu sayangnya, aku telat mengungkapkan perasaanku pada Sunny sebelum Sungmin mengungkapnya duluan dan merebut ciuman pertamanya. Hatiku sakit dan tidak bisa melihat Sunny lagi. Ketika kami lulus, mereka resmi pacaran dan aku berusaha melupakannya. Sampai akhirnya sekarang aku menemukannya, tapi pertemuan ini membuatku sakit karena keadaannya seperti ini. Mengapa Sunny? aku tidak sanggup melihatmu begini.

Normal POV

“Iya Sooyoung.. a..aku..rindu padamu” kata Sunny dan membalas senyuman Sooyoung

tiba-tiba hp Sooyoung berbunyi pertanda pesan masuk. Pesan masuk tersebut dari Yuri

To : Sooyoung
From : Yuri

Soo, kamu di mana? Sudah selesai? Kami lagi pada ngumpul nih di sini

“oh Yuri..”

“Siapa Sooyoung?”

“ini Yuri, kamu masih ingat dia kan?🙂 ”

“hmm, dia ya? ohh aku masih ingat :’D”

“hmm, kamu mau ketemu mereka sekarang?”

“mereka?”

“maksudku, Yuri, kedua sahabatmu dulu, dan sahabatku Yoona? juga beberapa sepupunya sahabatmu Tiffany?”

“Jinjja?! Aku mau xD kajja, aku kangen mereka semua!” Sunny menarik tangan Sooyoung dengan girang. Senyuman Sunny kembali terpancar, senyumannya yang selalu membuat Sooyoung ikut tersenyum

‘anak ini, tetep aja imut kayak dulu x3’ gumam Sooyoung senang

—- —- —-

Amber dan Taemin masih saja melihat-lihat beberapa goodies One Piece

“wow, daebak! keren banget!” seru Taemin

“ini Lutfi nya, bisa ya orang buat dia sebagus ini :o” kagum Taemin

drrt..drrt.. hp Amber bergetar

“eh, Yuri eonnie sms kita nih, katanya di suruh ngumpul di tempat Takoyaki kalau kita udah selesai dengan urusan kita”

“ohhh, oke. Noona jadinya mau beli yang mana?”

“aku… beli yg Lutfi ini aja deh”

“aku beli yang Kapal besar ini, kelihatan bagus jika dipajang di meja belajar ku x)”

“oke lah, ayo kita bayar :)”

setelah Amber dan Taemin membayar, mereka langsung pergi ke kios Takoyaki

—- —- —-

“Rilakkumaaaaa~ xD Kyaaaaaaa” Girang Yoona melihat bermacam-macam goodies Rilakkuma yang sangat lucu

“eonnie, ini lucu  banget xD” teriak Seohyun menunjuk ke sebuah boneka Rilakkuma bear berwarna putih

“kamu mau itu, ayo ambil, biar eonnie beliin :D”

“eonnie, jangan dehh, kan eonnie tadi udah bayarin aku yang kerororo, sekarang malah mau bayarin yang ini lagi”

“udaahh, gak papa. Kan ini hadiah buatmu juga ^^ mau ya?”

“hmmm, yaudah makasi banyak eonnie :D”

“ne ^^ eonnie juga mau beli yang ini nih” kata Yoona sambil menunjuk ke saah satu boneka yang merupakan pasangan Rilakkuma putih tadi

“yay~ kita bisa main dengan kedua boneka ini XD” girang Seohyun seperti anak kecil

‘omo, imutnya anak ini ><‘ gumam Yoona dalam hati

“oke deh😀 kamu mau beli yang lain?”

“hmmm” Seohyun melihat ke sekeliling toko, ternyata ada lagi yang menarik perhatian Seohyun

“itu! :D”

“mwo? o.o apa itu?”

“itu eonnie, 2 pasang topi itu, lucu yaa ><”

“eh, kyaaaa >< iya Seo, itu lucu banget”

Seohyun menarik tangan Yoona, kemudian mengambil topi itu dan memakaikannya kepada Yoona

“engg, se..seo?”

“kyaaaa~ imutnya xD beli ini eonnie, biar eonnie pake terus di rumah”

“mwo? o.O aku yang pa..pake?”

“iya xD imut lho~ ya eonnie yaa? biar Seo aja yang bayar ini :3”

“ta..tapi..”

“coba deh, ke sini dulu” Seohyun menarik Yoona ke depan cermin. Yoona sedikit terkejut melihat wajahnya yang sedikit lucu setelah memakai topi itu

“lucu kan x) aku gemes liat eonnie begini” Seohyun mencubit pipi Yoona sampai merah karena dia gemes melihat Yoona

“ahh, ne.. Seo” Seohyun melepas cubitannya, Yoona tertunduk dengan muka yang sangat merah, tiba-tiba hp Yoona bergetar

“Seo, Sica eonnie sms, katanya kalau kita sudah selesai, kita di suruh ngumpul di kios Takoyaki”

“waah, takoyaki? pasti Yuri eonnie yang pengen makan di sana u,u”

“iyaa, whaha xD dia emang pencinta berat Takoyaki”

“iya, yasudah ayo kita bayar ini eonnie :D”

“oke :D”

Mereka berdua membayar barang belanjaan mereka dan setelah itu mereka pergi ke tempat makan Takoyaki

—- —- —-

“Yul, coba liat deh dari kejauhan sana. Itu Sooyoung kan?” tanya Jessica pada Yuri

Yuri pun melihat ke arah Jessica tunjuk dan Taeyeon pun ikut melihatnya

” iyaitu Sooyoung, dengan siapa dia?” tanya Yuri heran, ketika Sooyoung dan Sunny semakin mendekat

“Su..Sunny!” seru Jessica yang mengetahui bahwa itu adalah sahabat nya yang sudah lama ia tidak jumpai, dia segera berlari menghampiri Sunny

“Sunny?” kata Tiffany ketika ingin duduk membawa 2 piring takoyaki dan mendengar Jessica teriak

“Kyaaaaa~ Sica!” seru Sunny

“Sunnyyyy~” mereka berdua berpelukan, dan saling melepas rindu mereka

“Huwaaaaaaaa Sunny~” Tiffany nggak kalah girang nya. Dia berlari menghampiri Sunny dan memeluknya

“Huwaaaaa, kalian berdua makin cantik aja” kata Sunny

“kamu jugaa, aku kangen sama kamu Sunny :’D”

“iyaa, aku juga kangen kamu Fany-a”

“hmm, Sooyoung, kamu ketemu dia tadi ya?” tanya Jessica pada Sooyoung dan Sooyoung hanya mengangguk

“wahh, ayo kita ke sana, di sana ada Yuri dan Taeyeon”

“Taeyeon?” tanya Sunny heran

“dia itu teman baru kami di rumah, nanti deh kamu main ke rumah kami ^^”

“ohh begitu ^^”

“yuk kita duduk”

Sunny diajak duduk oleh Tiffany.

“Annyeong Sunny :D”

“Annyeong Yuri-ah😀 apa kabar?”

“Baik ^^ hehe, akhirnya kita bertemu lagi”

“iyaa :)”

“Annyeong, Taeyeon imnida🙂 Bangapseumnida ^^”

“Annyeong, Sunny imnida, nado bangapseumnida Taeyeon-a :D”

Tiba-tiba muncullah Amber dan Taemin

“waaaaa, su..Sunny eonnie?” teriak Amber

“Kyaaa~ Amber, apa kabar?”

“baik eonnie :D”

“annyeong Noona ^^”

“waaa, kamu sepupu Tiffany yang namanya Taemin kan?😀 apa kabar? senang bertemu denganmu”

“Ne ^^ Baik noona, saya juga senang bertemu dengan Noona”

Muncullah lagi pasangan YoonHyun

“eh, bukannya kamu?”

“Yoong?!”

“Ya, Sunny~ apa kabar? kita akhirnya bertemu lagi :D”

“Ne, baik ^^ kamu apa kabar? iyaa nggk nyangka ya :D”

“Baik😀 iya”

“Annyeong eonnie ^^”

“Annyeong😀 ka..kamu?”

“Joisunghmnida, saya adiknya Yuri eonnie ^^ Seohyun imnida, bangapseumnida”

“wahhh, Nado bangapseumnida Seohyun :D?

“saya sudah lulus SMA eonnie ^^”

“waah, selamat yaa😀 SMA mana?”

“hehe, Ne Gomapseumnida ^^ saya SMA di…”

“di Amsterdam Sunny😀 hebat kan?” celetuk Yoona

“ahh, eonnie, biasa aja kok >//<” kata Seohyun tersipu malu

“WOW😮 hebat~! :D” puji Sunny

“hehe, gamsahamnida ^^” Seohyun tersipu malu

“yasudah, ayo kita makan sama-sama” ajak Tiffany

“untung jatahku belum kamu makan Yul” kata Sooyoung

“aku sudah tak mampu lagi Soo”

“Syukurlah, oh iya, Aku pesankan lagi buatmu ya Sunny, juga buat Amber, Taemin, Yoona, dan Seohyun”

“Gomawo :)” kata Sunny, Amber, Taemin, Yoona, dan Seohyun

Mereka memakan Takoyaki sambil berbincang-bincang. Tiffany benar-benar melepas rindunya kepada Sunny

“ngomong-ngomong, kamu ke sini sama siapa Sun?” tanya Jessica tiba-tiba, Sunny terdiam

“a..aku tadi ke sini, bersama.. Sungmin oppa” kata Sunny, sepertinya dia ingin menangis lagi

“oh, namja itu. Kamu kenapa Sunny?” tanya Tiffany khawatir pada Sunny

“sudahlah, jika namja itu menyakitimu, lupakanlah” kata Jessica, Sooyoung segera mengambil tisu dan memberikannya kepada Sunny

“Gomawo Soo…”

“Cheonma🙂 jangan menangis lagi yaa” Sunny mengangguk

“nanti kalau kamu tidak keberatan, kamu ceritakan saja pada kami nanti malam di rumahku :)”

“ne, sudah lama sekali kita tidak curhat ya Fany, Sica :D”

“iyaa >< kangen banget sama kamu Sunny” kata Jessica

“ngomong-ngomong, sekarang jam berapa?” tanya Amber yang masih menyomot makannya

“sekarang masih jam 1.. 2 jam lagi kok ^^ hehe sabar Amber”

“hehe, iyaa ^^ habisnya aku nggak sabar pengen liat Krystal main basket”

“dia pasti main hebat banget :D” puji Yuri

“iyaa, aku aja bangga punya adik sepertinya ^^”

“adikmu tanding nanti Sica?” tanya Sunny

“Ya Sun😀 ikut nonton yuk Sun, kamu nggak sibuk kan hari ini?”

“nggak, sama sekali tidak😀 dengan senang hati aku mau ikut nonton”

“wahh, asik, apalagi yang ngelatih oppanya Sooyoung😀 Siwon oppa, kamu masih ingat kan Sun?” tanya Tiffany

“wah, Siwon oppa?😮 dia jadi pelatih basket sekarang? hebat >< iya aku mau :D”

“iyaa, hebat banget oppamu Soo :3” puji Tiffany

“wahh, ketemu lagi fans oppaku u,u”

“hehehe😀 abisnya oppamu keren banget sih ><” puji Tiffany lagi, seketika muka Taeyeon kelihatan sedih. Sunny yang melihat Taeyeon sedih merasa heran

—- —- —-

Setelah semua selesai makan, mereka segera berjalan-jalan mengelilingi beberapa toko sebentar

“hmmm, sepertinya ini toko baru” kata Yuri

“iya Yul, kemaren aku sempet ke sini, tapi cuman mau beli makanan Jepang aja. Yuk masuk, ada jual komik lho di sini” kata Sooyoung

“asikk~ ada komik xD” kata Taemin sang pencinta komik

“waah, yang mentang-mentang cita-cita nya pengen jadi komikus o.o” celetuk Amber

“ehehe :3”

“aku penasaran sama kelanjutan I Love You Suzuki-kun ><” kata Yuri

“kamu suka baca komik juga Yul?”

“yaa tergantung, kalau ceritanya bagus, aku suka :3”

“weee, kamu malah kebalik dengan Seo yaa? O_O” kata Tiffany

“aku juga suka Eonnie, apalagi yang Keroro :3”

“itu sih… -_-”

“ehehe :3” tawa Seohyun polos

Setelah mereka berada di dalam toko tersebut, mereka tercengan melihat seisi toko penuh dengan komik, kecuali Sooyoung

“woww~” gumam Taeyeon ketika melihat ke pembagian ‘komik Dewasa’

“Yuri… kok ada nama kamu…” kata Jessica ketika melihat sebuah tulisan ‘kumpulan beberapa komik Yuri’

“Mwo? o.o iya yaa”

“ohh, itu artinya GirlsxGirls” kata Sooyoung

“maksudnya? :o” tanya YulSic kompak

“maksudku… itu yang ber genre Cewek sama cewek.. sesama jenis gitu lho”

“woaah” Yuri menatap Jessica sekilas dan berjalan menuju ke salah satu komik, diambilanya dan dilihatnya banyak sekali gambar-gambar cewek dan cewek sedang berciuman

“wihhhh” seru Amber yang melihat juga komik yang dibaca Yuri

Jessica memerah dan pergi ke tempat lain untuk menjauhi Yuri sementara, Yuri yang menyadari Jessica pergi segera mengikutinya, dia memberikan komik yang dibacanya kepada Amber, dan Amber melanjutkan membaca

“Sica, kamu kenapa?” tanya Yuri sambil mengikuti Jessica

“ti..tidak, hanya saja komik itu.. sedikit me..mengingatkanku tentang… first kiss ku pada seseorang” jelas Jessica

“First Kiss? siapa itu” tanya Yuri heran

“nanti kamu bakal tau” jawab Jessica singkat dan pergi ke tempat komik jenis lainnya

Yoona dan Taeyeon dengan penasaran memasuki Area ‘komik dewasa’

“wow~” seru mereka kompak

“eh? e..eonnie” kata Yoona gugup karena ada Taeng di situ

“kenapa? kamu takut ketauan?” tanya Taeyeon

“i..iya”

“aku juga o.o sstt, diem-diem yaa”

“sama eonn o.o”

mereka berdua melanjutkan aktivitas mereka menguntit beberapa komik dewasa tersebut (dasar byun tae -_-)

Tiffany yang dari tadi sibuk mencari komik, menemukan salah satu komik yang menarik perhatiannya

“Guitar Love… judul yang menarik🙂 sama seperti dia yang suka bermain Gitar” gumam Tiffany

“sepertinya cerita itu romantis Noona :D” muncul Taemin tiba-tiba dengan 4 buah komik di tangannya

“woww, banyak sekali :o”

“aku membeli lanjutan komik ini noona😀 aku suka sekali komik ini”

“ka..kamu suka yang romantis begini? ada yang gambar PUDDING?😮 Taemin, kenapa kamu beli komik cewek??”

“aku suka ceritanya Noona, menarik banget >< tapi aku banyak ngumpulin komik One Piece di rumah kok🙂 aku juga banyak komik cowok u,u”

“ohhh ._. tapi menurut mu komik yang noona pegang sekarang ini, bagus tidak?”

“sepertinya bagus😀 dari gambar nya saja sudah keren, coba saja noona baca sinopsis di belakangnya”

“ohh, begitu, oke deh, noona beli :)”

“sip :D”

Sementara itu, Yuri masih saja mengekor Jessica

“Yul, kamu mau nyari komik apa sih sebenarnya?”

“ohh, iya. Aku mau nyari komik ‘I Love You Suzuki-kun’ no.10”

“ohh, kayaknya tadi aku baru melewatkannya” celetuk Amber dari belakang dengan 1 buah komik di tangannya, Yuri dan Jessica terkejut karena Amber membawa komik yang dia bawa tadi adalah yang dibaca oleh YulSic

“a..amber..kamu be..beli itu?” tanya Jessica gugup

“ehhehe,iya eonn, abisnya aku penasaran, jadi ku beli aja :3”

“kalau sudah selesai bacanya, aku minjem yaa :3” kata Yuri

“baik ^^”

Jessica hanya melongo dan kembali melihat-lihat ke arah komik yang berjudul ‘I Love You Suzuki-kun’ no.10 itu

“tuh Yul, aku menemukannya” kata Jessica sambil menunjuk ke sebuah rak yang berisi penuh dengan komik-komik ‘I Love You Suzuki-kun’

“waaaaa, asyik :D” Yuri segera mengambil satu dan membaca sinopsisnya

Sementara itu Seohyun yang tengah asyik membaca beberapa komik Keroro

“Kyaaa~ lucunya keroro ini :3”

“kamu suka Keroro ya Seo?” tanya Sunny di belakangnya

“Iya eonnie, aku suka sekali :D”

“aku suka nya sama Shinchan ._.a” celetuk Sooyoung

“aku sukanya Doraemon .__.” kata Sunny juga

“waaah, Shinchan dan Doraemon juga lucu😀 eonnie nggak beli komik nya?”

“tidak, aku malas mengoleksi komik, paling minjem dengan Taemin atau nggak Yuri ._. tapi itu dulu sih” kata Sooyoung

“aku juga, tapi dengan abangnya Sooyoung” kata Sunny

“ohhh, begitu🙂 oke deh”

Di sisi lain, Taeyeon dan Yoona telah memegang masing-masing satu komik dewasa di tangan mereka tanpa sepengetahuan siapapun

“waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :o” kata Taeyeon ketika melihat isi komik dewasa tersebut

“aku nggak mau baca! terlalu vulgar x_x” kata Yoona yang sudah menyerah melihat gambarnya

“kamu ini, padahal tadi kamu juga mau liat ._.” kata Taeyeon

“hihihi”

“eh, suara cekikikan siapa itu?” tanya Taeyeon

“tidak tau eonn, sepertinya dari sana” Yoona menunjuk ke arah sumber suara

“Ayo kita cek” kata Taeyeon

Ketika mereka pergi ke arah sumber suara, mereka melihat sosok yang Yoona sangat kenal betul, sedangkan Taeyeon baru melihatnya. Dia sedang cekikikan membaca sebuah komik Dewasa

“woaa, Eunhyuk oppa?” kata Yoona, dia melihat ke arah kami

“eh? Yoona😀 waah, apa kabar?” katanya tersenyum pada kami

“baik😀 Oppa sendiri?”

“baik🙂 ini siapa Yoong?”

“ohh, perkenalkan ini teman baru di rumah Tiffany eonnie”

“oh ya? salam kenal ^^ Lee Hyukjae imnida, panggilan nya Eunhyuk” kata Eunhyuk sambil mengajak berjabat tangan

“salam kenal juga oppa, Taeyeon imnida :)”

“hmm, kenapa kalian bisa ada di sini?”

“kami diajak sama Yuri dan Sooyoung eonnie ke mall ini, trus pas kami selesai makan, kami diajak Sooyoung eonnie ke tempat ini”

“ohh, terus kenapa kalian ada di tempat komik dewasa?😮 apa kalian..”

“eh.. ka..kami penasaran oppa” kata Yoona jujur

“hahhaa, dasar byun”

“oppa yang byun! :p dari dulu tempat langganan nya di sini -_-”

“ahaaha, iya sih ^^ hehe, yasudah, oppa mau lanjutin baca ini dulu, oppa sibuk jadi kirimin salam oppa aja ke Tiffany dan semua nya yaa :)”

“beuhh, dasar otak Yadong -__- okelah, annyeong oppa”

“annyeong oppa” pamit Yoona dan Taeyeon

“annyeong” jawab Eunhyuk singkat dan kembali sibuk dengan urusannya

Tanpa terasa jam sudah menunjuk pukul 2 kurang seperempat, Tiffany memutuskan untuk mengajak mereka ke stadium basket segera

“Taemin, ayo kita harus berangkat sekarang, hubungi Amber dan aku hubungi yang lain. Kita bayar ini sama-sama” Taemin mengangguk dan segera menelpon Amber, Tiffany menelpon Jessica. Sooyoung,Sunny,dan Seohyun menemui Jessica, Yuri dan Amber, setelah Jessica mendapat telepon dari Tiffany, mereka segera ke kasir, ketika itu pula Yoona dan Taeyeon berpas-pasan dengan mereka bertemu di Kasir

“sudah kumpul smua, ayo kita bayar ini”

“woww~ banyak sekali yang kamu beli Taemin :o” seru Yoona

“hehe ^^ namanya juga maniac”

Setelah selesai membayar, mereka segera keluar mall dan bergegas berangkat menuju ke stadium basket tempat Krystal bertanding

—- —- —-

“Krystal, kami segera ke sana, kamu tunggu ya”

ne, eonnie ke sini lah😀 Krystal sudah di sini daritadi, sedang melihat yang laki-laki sedang tanding. Eonnie ke stadium ‘xxx’ ya”

“oke sayang🙂 tunggu eonnie dan yang lain ya, semangat!”

“iya eonnie ku sayang, Krystal harus stretching dulu, annyeong eonnie~”

“annyeong” tutt…tutt..

“sudah kamu telepon Krystal?” tanya Yuri yang sedang menyetir

“Iya Yul🙂 sekarang dia mau stretching katanya”

“waah, bagus itu, aku jadi tak sabaran :D” seru Amber dari belakang

Sesampainya di stadium basket tempat Krystal tanding, mereka segera turun dari mobil, masuk ke dalam stadium dan mencari tempat duduk yang strategis untuk menonton pertandingan. Di dalam stadium riuh sekali karena laki-laki yang main, jadi riuh-riuh para gadis menyemangati mereka bermain. Jessica mencari sosok adiknya ditemani Yuri dan Amber.

“Krystal?” teriak Jessica sambil menepuk bahu Krystal

“Eonnie! :D” mereka berpelukan

“semangat ya Krys🙂 kamu pasti bisa!” kata Amber menyemangati

“Iyaa, kan kamu sudah latihan dengan sangat baik, pasti permainan nanti pasti akan sangat baik ^^” puji Yuri dan Krystal tersenyum ke arah Amber dan Yuri

“Gomawo eonnie🙂 eh, yang lain ada di mana?” tanya Krystal, Jessica menunjuk ke arah rombonan yang sedang melambai ke arah Krystal, Krystal membalas lambaian nya dan kembali menatap kakaknya

“kak, aku akan bawa piala pulang ke rumah🙂 amin”

“aminn” kata Jessica, Yuri, dan Amber kompak

“yasudah, bersiaplah, kami mau nnton tim kamu main di sana, semangat Krys :D”

“ne eonnie :D”

“banggakan sekolah kita Krystal😉 ” bisik Amber kepada Krystal dan Krystal tersenyum manis ke Amber

“oke😉 ”

-TBC-

engg ing engg~ hehehe ^^ Annyeong, I’m back! #gapeduli #authorberisik ._.
hihi, gaje yaa, TBC nya nggak tepat banget, hoho
tapi bener deh, makasi banyak yaa, udah mau baca, berkunjung, comment, nimbrung, dll saya makasi banget, sesuatu :’) *lebay*

bagaimanakah kelanjutannya? baca kelanjutannya di Part 7 nanti😀
Coming Soon~

Thanks and Annyeong😀 #ngacir~