Annyeong!😀
hehe, Akhirnya saya bawa juga nih FF  House of Love🙂
Semoga kalian suka ceritanya ya, FF ini bergenre Yuri ^^ yang tidak suka, no bash please, thanks

Happy Reading~

 

 

— — —

“Appa! Eomma! Sudah dong, bermesraan nya -_-“

“Waeyo Fanny-a? Kamu nggak mau punya adik?” tanya eommanya Tiffany

“Sica? Kamu mau punya anak lagi? Ayo~”

“Appa! aku kan nggak bilang iya -..-“

“eheheh, maaf nak, abisnya eomma mu pengen, jadi Appa dengan senang hati” kata Yuri dengan tatapan menggoda kepada Jessica

Tiffany POV

Huh, dasar, Appa Eomma selalu saja bermesraan, jangankan hanya depan aku anak mereka, depan umum aja mereka berani ciuman -__- Oh God…

“huhh, Fany ngantuk. Mau tidur” daripada begini terus aku lebih baik tidur saja ke dalam kamar

“Sica~”

“Ne yeobo?”

“Fany tidur. Kita juga tidur yuk di kamar kita~”

Cih, aku ngambek masih aja sempet-sempet nya mereka bermesraan -..-
Aku pun menjatuhkan diri di kasur.. hening untuk beberapa saat

“AHHH! AKU BOSAN!” teriak ku memecah keheningan, aku berencana untuk pergi keluar saja sendirian

“ah, apa aku harus telpon Sooyoung ya?” aku berbicara sendiri

“ahh tidak usah ahh, aku malas, paling dia sibuk memikirkan idola dia di sekolah itu, si..siapa namanya tuh..Kim Tae.. ah terserah”

Akupun segera berpakaian seadanya dan menggunakan topi kesayanganku. Ya, aku memang begini, kata eomma aku ini gadis acak-acakan. Aku lebih senang begini biar aku tidak bisa diganggu oleh siapapun. Aku keluar kamar, dan benar saja.. mereka mulai lagi -____- suara-suara aneh dri kamar Appa dan Eomma yang benar-benar bisa membuatku gilaa!

“ahh, lebih baik aku keluar saja, untuk apa aku ganggu mereka”

Aku keluar rumah dan berjalan tak tentu arah. Aku menyusuri setiap perkomplekan rumah dan kutemukan satu komplek perumahan yang berjejer rumah-rumah mewah

“woww~” takjubku Aku terus saja masuk ke dalam, terus sampai aku tidak sadar bahwa aku sudah terlalu jauh berjalan dan tidak tau harus lewat mana aku pulang

“oh, Good! aku tersesat -__-“

Tiba-tiba saja, aku melihat di balik pohon-pohon, terlihat gerbang besar yang menarik perhatianku. Aku mendekati gerbang itu, dan ku coba memasuki nya, tetapi tidak dapat ku buka. Aish, percuma saja aku di sini, jika tidak ada orang yang mau membiarkan ku masuk ke dalam rumah mewah seperti ini, atau mungkin sepertinya, rumah ini tidak ada penghuninya

Author POV

Sementara di dalam rumah

“Yoona! Coba liat deh ke sini” teriak Sunny memanggil Yoona, mereka melihat dari TV dalam ‘rumah rahasia’ mereka melalui CCTV, ada seseorang di depan gerbang rumah rahasia mereka

“Mwo? siapa itu?”

“Entahlah, tpi keliahatannya, dia telah berhasil menemukan rumah kita, hebat!😀 “

“Apanya yang hebat sih? -__-“ kata Hyoyeon, salah satu saudara dari mereka

“yaa, kau ini, berarti hebat dong, kata Mr.Choi kemaren, kalau ada yang berhasil menemukan tempat ini, dia akan menemukan cinta sejatinya di sini” jelas Sunny

“Hah?!” kaget Taeyeon, Hyoyeon, Yoona, dan Hyomin setelah mendengar kata Sunny tadi

“Mwo? yang benar? Coba ku lihat siapa orangnya?” kata Hyomin yang bergegas keluar rumah

“dasar, yang begituan masih saja dipercaya -_-” kata Hyoyeon dengan ketus dan berlalu

“Apa kau benar Sunny?” tanya Taeyeon kepada Saudaranya itu

“engg, kurang tau juga aku, tapi.. kata Mr.Choi kemarin lah ._.”

“pelayan kita yang satu itu kan memang jago meramal, jadi apa salahnya kita percaya😀 ” celetuk Yoona

“eh, orang itu sudah mau pergi tuh, Hyomin, cepat susul dia!” teriak Sunny yang masih memperhatikan TV tersebut

“Yaa, Hyomin, kau telat menghampirinya! T_T“ kesal Sunny karena orang yang ia lihat melalui TV tersebut sudah berlalu, dan beberapa saat kemudian, Hyomin datang hendak mengejar nya

“Apa Hyomin keburu mengejarnya?” tanya Yoona

“sepertinya tidak😦 ” kata Sunny lagi dan Hyomin dengan tampang pasrah kembali masuk ke dalam rumah

‘sepertinya aku pernah melihatnya’ gumam Taeyeon

 

Tiffany POV

Benar-benar luar biasa, gerbang tadi besar juga, dan sepertinya aku ada melihat sebuah rumah dari jarak pandang yang tidak begitu jauh dari gerbang tersebut, tapi siapa ya kira-kira penghuninya? Haishh, kenapa aku malah berpikiran tentang tempat itu -_- sudah jelas-jelas tempat itu seperti tidak ada penghuninya.

“hei nona!”

Tunggu dulu, seperti ada yang memanggilku dari rumah tadi. Ahh, mungkin hanya firasatku saja.. mana mungkin ada yang memanggilku di tempat yang seperti ini. Sebaiknya aku pulang saja. Untung sekarang aku sudah bisa menemukan jalan menuju rumahku.

@Sesampainya di rumah

“Fany-a~ kamu sudah pulang nak?” sapa eommaku yang cantik ini

“Ne eomma. Gimana tadi, sudah sama Appanya? Aku tidak minta Adik lho eomma -_-“

“whahaha, tenang saja fany🙂 mana bisa eomma hamil langsung -_- kan appamu juga yeoja” kata nya, dan aku sedikit lega

“apa kamu memang benar-benar tidak ingin adik sayang?” tanya Appa padaku, aku hanya terdiam, sebenarnya aku membutuhkan teman.. tapi…

“sudahlah, jangan dibahas lagi soal itu, yeobo~ sekarang Tiffany ayo mandi sana, abis itu kita makan malam sama-sama😀 ” kata eomma, dan aku mengangguk

— — —

 

Setelah aku selesai mandi dan berpakaian, aku ingin sekali menelpon Sooyoung salah satu sahabatku, dan ingin kuceritakan padanya tentang tempat tadi.

“hmmm, ku telpon saja deh”

Aku pun menelpon Sooyoung…

“yoboseyo?”

“Sooyoung-ssi!”

“oh, Fany-a! tumben kau menelponku, wae?”

“hehe, lagi pengen aja ^^ soalnya aku mau cerita nih!”

“cerita apa? tentang idolaku di sekolah ya? si Kim Taeyeon?”

“Ha? Ani! enak saja, aku tidak pernah melihat yang namanya Kim Taeyeon itu -_- kau ini, selalu saja menyebut namanya, bosan aku dengarnya tau”

“masa sih sampe sekarang kamu tidak mengenalnya? dia itu famous banget lho di sekolah kita -_- kamu ini kurang update banget deh”

“emangnya hanya aku saja yang tidak tau soal Kim Taeyeon itu? -_-”

“ne, hanya kamu tau! Aku, Jiyeon, Seohyun, dan bahkan seluruh sekolah sudah mengetahui siapa itu Kim Taeyeon, mereka kan punya semacam geng gitu, yang teridiri dari Kim Taeyeon, Kim Hyoyeon, Im Yoona, dan lain-lain, aku juga sedikit lupa sih, hehe”

“beuhh, kamu ini.. sudah ah! aku nggk mau dengar mereka dulu, malah kamu yang jadi bercerita, aku juga mau cerita tau -_-”

“hehe, maaf, aku saking mengidolakan mereka, baiklah, sekarang, apa yang mau kau ceritakan?”

“hmm, begini lho.. tadi sore aku merasa bosan berada di rumah karena tidak bisa ngapa-ngapain, jadi ku memutuskan untuk pergi ke luar rumah sekalian hilangin rasa bosanku, dan tanpa sengaja aku jalan terlalu jauh dari rumah, sampe kutemukan sebuah perkomplekan yang isinya rumah-rumah mewah.. aku penasaran, akhirnya aku masuk ke dalam komplek tersebut, di dalam nya banyak banget rumah-rumah keren..”

“terus, ada apa lagi di sana?”

“nah, pas itu aku jalan terus sampe mentok, nggak ada apa-apa lagi. Aku nggak sadar kalau sebenarnya aku jalan sudah sangat jauh.. tiba-tiba aku liat di balik pepohonan, ada sebuah gerbang raksasa yang di dalamnya sih memang tidak ada apa-apa, tapi sepertinya ada sesuatu di dalamnya”

wahapa ada rumah di dalamnya?”

“aku lihat sih dari beberapa jarak dari gerbang, aku bisa melihat sebuah rumah yang tidak cukup besar, tapi mewah”

“wow, Fany-a~ kamu hebat! kamu bisa menemukan tempat unseen begitu”

“hah? padahal aku jarang banget keluar rumah akhir-akhir ini ._.a”

“iya lho! hebat😀 engg, Fany, aku diajak orang tuaku jalan-jalan nih, udahan dulu yaa, besok lanjut lagi di sekolah bicaranya, annyeong~”

“ahh, baiklah. Annyeong~”

Apa benar, rumah itu unseen? tapi, jarang banget aku temukan hal seperti itu. Apa iya aku menemukan tempat yang sepertinya tidak ada siapapun penghuni di sana? duhh, kok aku malah mikirin lagi sih, sudah lah, aku mau makan malam, sebaiknya aku tidak menceritakan dulu soal rumah tadi ke appa dan eomma.

 

-TBC-

Yay! part 1 nya sudah xD  hihi danshin bgt ya? :3 jeongmal mianhae *bow*
Mohon maaf jika FF ini agak gaje :3
Ceritanya di sini, Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Yoona, dan Hyomin adalah saudara dan orang tua mereka adalah orang kaya..Taeyeon dan Hyoyeon adalah saudara kandung.

Semoga kalian suka ceritanya🙂 amin
Terima Kaih sebanyak-banyaknya😀 Annyeong~