My Sexy Swimming Teacher

Keterangan Mohon Dibaca…!

Cast : Kwon Yuri : Namja

Jung Jessica : Yeoja

Kim Taeyeon : Namja

Hwang Tiffany : Yeoja

Im Yoona : Namja

Seo Joohyun : Yeoja

Choi Sooyoung : Namja

Lee Sunny : Yeoja

Genre : gender-bender,romance,comedy

A/N : Ini adalah FF kolaborasi saya bareng author beby (kazamasone899.wordpress.com)

Hope you like it our readers ^o^

Ini belum tau lho mau ONESHOT,TWOSHOT or CHAPTER ._.

 

ALERT!

mungkin di FF ini bakal ada unsur kedewasaan nya a.k.a Yadong ._. pengalaman buat sekali FF yadong, trus pengalaman pertama kali berkolaborasi bareng Author keren xD whehehe

maaf FF yang dulu belum kelanjut-lanjut ._.v jeongmal mianhe~ *bow*

Langsung aja deh ^o^ yang nggk suka yadong, stay away ya ^^ hehe..

===

 

Author’s POV

 

@SoShi Senior High School…

“Hey! Kemarin adikkmu Krystal hebat sekali ,Jess…dia meraih juara 1 renang antar SMP! Chukhae…!”ujar Tiffany terus mengelu-elukan nama Krystal di depan Jessica, bukan hanya Tiffany tapi juga teman-teman yang lainnya juga sama.

Jessica tampak kesal dengan itu semua, dan ia merespon.

“Bisakah kalian berhenti membahasnya? Aku tau dia hebat…”ujarnya.

“Hmm…kau iri? Huh?”goda Yoona.

“Anhi…lebih baik sekarang aku bertanya padamu…bagaimana hubunganmu dengan adik sepupuku..Seohyun? Kau ini namja yang tak bertanggung jawab…masa sudah 3 hari tak mengunjunginya…?”oceh Jessica panjang lebar, membuat Yoona yang tadinya menatap ia dengan jahil langsung terdiam seketika.

“Iya..bagaimana sih Yoong? Lihat aku dan Tiffany…biarpun aku sibuk dengan tugasku sebagai ketua OSIS, aku masih sering bersamanya…”ujar  Taeyeon

 

PLETAKK!

Sebuah jitakan dari Sooyoung, mendarat di kepala Taeyeon.

“Kau ini bodoh ya? Tentu saja kalian tak terpisahkan…secara Tiffany itu wakil ketua OSIS!”ujar Sooyoung.

“Ah! Iya…benar juga…”ucap Taeyeon sambil mengelus-elus kepalanya.

“Mungkin karena belakangan ini aku sibuk dengan tugasku sebagai ketua club basket…Mianhae Jessica…sampaikan maafku padanya..aku harap ia mengerti…”ucap Yoona penuh penyesalan.

“Hmm…baiklah, akan kusampaikan..tapi…cobalah untuk meluangkan waktumu, Yoong..kau tau kan ia menyayangimu..dan tentunya merindukanmu…”jelas Jessica

Yoona tersenyum dan mengangguk, ia tersenyum karena mengetahui Seohyun juga menyayanginya sama seperti ia juga menyayangi Seohyun.

“Ya…! Back to the topic..! Lihat Jessie,adikmu masuk majalah sekolah kita…Whoa…dia hebat karena ia dapat masuk majalah SMA..”ujar Tiffany disambut kekaguman dari teman-temannya juga. Raut wajah kesal Jessica kembali terukir di wajahnya.

“Kalian ini! Kok sampai begitunya?! Bukan hanya dia yang bisa begitu tau! Kalau hanya berenang aku juga bisa!”Jessica mulai meninggikan nada bicaranya.

“Heh? Kalau begitu kebetulan sekali…SMA kita juga akan mengadakan lomba renang antar SMA dan belum menemukan orang yang cocok…Tertarik?”Tanya Taeyeon.

 

Jessica’s POV 

Aduh! Keceplosan! Kalau aku menolak, mereka akan mentertawakanku dan mengataiku pembohong! Mau tak mau aku menerimanya.

“Baiklah…Jung Jessica sebagai wakil dari SMA kita…nanti akan kuberitahukan pada kepala sekolah…”ujar Taeyeon.

Eottheokhae…!? Pokoknya dalam waktu singkat aku harus mencari guru berenang…! Bisa sih aku berenang, gaya batu! Yang artinya TENGGELAM!

TENGGELAM SAUDARA_SAUDARA! *sengaja diulang biar dramatis*

Setelah sampai ke rumah aku segera, menemui Krystal.

“Soojung-ah…apa bisa kau daftarkan eonnie-mu ini pada guru renangmu?”tanyaku

“Wah! Ada setan apa nih? Tiba-tiba eonnie mau belajar renang? Haha…bisa kok…nanti akan kuberikan nomor HPnya dan alamatnya…Ok?”ujarnya

“Ok! Gomawo Soojung-ah…kau memang dongsaengku yang paliiiinnggg baik…”ucapku seraya memeluknya.

“Uhuk..i…iya eonnie…le..lepaskan akuuu..heeekkk”ujar krystal yang tercekik karena pelukanku.

“Eh…iya maaf..”ujarku seraya cengar-cengir.

 

#######

 

Besoknya, saat pulang sekolah, diwaktu yang biasa kugunakan untuk tidur.  Aku mendatangi alamat yang ditujukan Krystal. Aku masuk ke dalam dan terpampang jelas di depanku kolam renang yang bisa dibilang cukup besar dan bisa membuatku  ngos-ngosan. Aku melihat ada yang berenang di situ, sepertinya namja, apa dia murid sini juga? Setelah ia sampai di tepi kolam ia keluar dari kolam renang.

*SLOWMOTION*

Wow! God! He’s so sexy!

Aku melihatnya dari atas sampai bawah, tubuhnya yang sixpack, kulitnya yang kecoklatan dan basah membuat air liurku menetes! Ditambah lagi, hanya celana renang ketat yang melekat ditubuhnya membuatnya tampak sangat menggiurkan!

“Ya! Kau lihat apa?!”bentaknya mengaggetkanku. Ugh! Aku malu sekali! Ia memergokiku!

“T…Tidak ada…”jawabku gugup. Ia mendekatiku dan menatapku dengan tatapan dingin. Ya ampun…! Dari jarak dekat ia tampak lebih sexy.

“Kau…kakaknya Krystal?”tanyanya

Aku mengangguk,”Darimana kau tau?”

Ia membalikan badannya dan mengambil handuk untuk mengeringkan wajahnya, ”ia bilang padaku…”

“Memang apa hubungan adikku denganmu?”aku mulai mengintrogasinya.

“Karena aku guru berenangnya dan sebentar lagi aku juga akan mengajarimu…”jelasnya

What…The…Hell?!

This sexy boy…is the swimming teacher?! How can I believe that?!

“Keberatan?”tanyanya

Aku menggeleng cepat.

“Siapa namamu?”tanyanya seraya mengambil sebuah kertas dan pena.

“Aku…Jung Sooyeon…”jawabku

“Jung Sooyeon…”capnya sera menuliskan namaku dikertas itu.

Aku masih berdiri mematung dan tak tau harus berbuat apa.

“Letakkan saja tasmu di sana! Dan ganti bajumu!”perintahnya seraya menunjuk ke belakangnya tanpa melihatku.

Okay! Aku pikir ia akan sangat menyebalkan!

Aku merogoh tasku dan mencari baju renang yang sudah disiapkan Krystal.

SREK…!

Apa ini? Bikini?

“Hey…! Cepat pakai…!”perintahnya seraya mengalungkan pluit. Namja ini benar-benar tak sabaran!

Dengan berat hati, aku menuju ke ruang ganti dan mengganti bajuku dengan bikinisial yang dimasukkan Krystal ke dalam tasku.

Setelah selesai, aku berusaha menutupi tubuhku.

Ia melirikku dari atas sampai bawah lalu mengalihkan pandangannya ke kertas yang ia pegang sejak tadi dan menulis
“Tak perlu malu…aku tak akan berbuat macam-macam, aku bukan tipe namja seperti yang di luar sana…”ujarnya

Karena ia bilang begitu, aku percaya saja.

“Ok! Kita mulai dari dasar ya…Soalnya kata Krystal kau belum bisa berenang sama sekali…”ujarnya dengan wajah dingin.

Kalau saja aku memakai high-heels akan kulempar ke wajahnya! Grr!

“Apa?! Kau tak suka?!”hardiknya

Aku menggeleng dan mengikuti instruksinya.

 

Yuri’s POV

Oh, jadi ini kakaknya Krystal. Manis juga…dan sexy menurutku. Ya! Kwon Yuri! Kau bukan lelaki hidung belang!

Sedari tadi aku tak berani menatapnya karena ia memakai bikini, aku menatapnya hanya sesekali. Jujur saja, tubuhnya menggiurkan dan dadanya…

Fiuh~ Tidak usah membicarakan itu! Sebaiknya aku focus pada mengajarinya.

“Seongsenim…”panggilnya

“Panggil saja Yuri atau Yul…jangan terlalu canggung…”potongku

“Ehmm…Yul..kenapa tak ada murid lain?”herannya

“Karena…muridku hanya kau dan Krystal…”jawabku

“Eh? Kau tidak laku ya?”tanyanya meremhkan.

“Enak saja! Aku ini sebenarnya bukan guru renang tau! Hanya saja pacarnya Kystal, Choi Minho itu sahabatku dan saat Krystal mencari guru renang, Minho mengenalkannya padaku..”jelasku

“Tunggu dulu…pacar Krystal?!”histerisnya

“Eh? Kau tak tau? Kakak macam apa kau?”ujarku seraya menggeleng-gelengkan kepalaku.

“Ya! Neo jeongmal…”ia hendak protes, tapi lagi-lagi kupotong.

“Ayo..kita mulai lagi..!”perintahku.Mau tak mau yaa..ia menurut. Wajahnya yang kesal malah membuatnya semakin imut.

Lagi-lagi ia membuat kesalahan, kupegang tangannya dari belakang dan membantunya. Ia menoleh dan menatapku.

“A..Apa kau mengajarkan  Krystal begini juga?”tanyanya.

“Hmm..Tidak, hanya kau.”jawabku dingin. Sepertinya setelah mendapat jawaban dingin dariku, ia tak ada niat untuk bertanya lagi. Kini jarakku sangat dekat dengannya, dan hatiku terasa bedegup kencang. What is this? Love at the first sight? That’s bullshit!

But…if it isn’t…What kind of  feeling is this?

Oh God! I think I’m fallin’ in love with her! And…she’s my first love.

“Kenapa? Ada yang aneh denganku?”herannya.

Aku menggeleng dan menjaga kharismaku.

“Hari ini cukup dulu!”ujarku

“Wae?”tanyanya.

“Karena aku sibuk…” Karena aku tak tahan berada di dekatmu.

Aku membereskan barang-barangku.

“B…Baiklah..kapan kita akan mulai belajar lagi…?”tanyanya gugup.

Aku menatapnya.

“Aku tak akan memaksamu…datanglah kemari kalau kau mau…aku akan terus berada di sini untukmu…” hey! Apa yang kukatakan barusan?!

“M..mwo?”herannya.

“Tidak apa-apa…m..maksudku…datanglah kemari jika ada waktu..aku akan mengajarimu…”jelasku.

Ia tersenyum dan mengangguk.

“Ganti bajumu…lalu pulanglah..!”ucapku dengan nada mengusir. Seketika senyumannya lenyap dan ia memasuki ruang ganti.

 

Jessica’s POV

Huh! Menyebalkan!

Tapi…ia cukup menggemaskan. Aku menyalakan shower dan membasuh badanku. Pikiranku teringat sesuatu, apa yang ia katakan tadi? Wajahnya sangat lucu dan ia tampak kebingungan. Eh? Masa aku suka padanya? Namja menyebalkan itu? Kenapa aku memikirkannya terus?

30 menit aku beshower (galauu kali bershower! Haha)

Aku keluar dari sana dan ia masih di sini? Kali ini ia sudah berpakaian kaos putih dan celana jeans, ia sedang sibuk dengan laptopnya sehingga tak merasakan kehadiranku.

Eh? Kenapa juga ia harus menyadari kehadiranku? Aku memperhatikannya, ia tampak serius dengan laptopnya.

“Kau sedang apa?”tanyaku.

tanpa mengalihkan pandangan dari laptopnya, ia menjawab pertanyaanku,”hanya mengerjakan tugas kuliah…”

Kubulatkan mulutku.

“Kau kenapa tertarik mengajar renang? Tentunya bukan untuk memenuhi kebutuhan kan? Soalnya kudengar dari Krystal…kau tidak dibayar”tanyaku ingin mengorek(?) informasi tentangnya lebih dalam.

“Hanya iseng…mencari kesibukan..lagipula…aku hanya sendiri di rumah…semua dengan kesibukannya sendiri…hanya ada adikku..ia juga sibuk dengan kegiatan sekolahnya…”jelasnya dan terdengar lirih.

“baiklah…aku pulang dulu…gomawo Yuri..bye”pamitku.

Ia tersenyum tipis,”mau kuantar?”tawarnya

“Hmm..tidak usah..sepertinya mengajariku kau sudah kerepotan…aku tak ingin merepotkanmu…”ujarku.

“baiklah…take care you self…!”ujarnya seraya melmbaikan tangannya.

Ternyata ia tak sedingin yang kukira, tapi…tetap saja menyebalkan!

 

-TBC-

 

 

Whoa! Ternyata TBC saudara-saudara😄

Maap ya… menurut author ini kepanjangan ._.V hehehe maaf juga NC blum terlalu.. hehe ._.v peace~

thanks for readers udh ngeluangin waktunya buat baca xD

 

and,

Big thanks to : BEBY, author dari kazamasone899.wordpress.com🙂