FF collaboration bersama author beby

kazamasone899.wordpress.com 

Part 1 : http://kazamasone899.wordpress.com/2011/12/23/my-sexy-swimming-teacher/
Part 2 : http://kazamasone899.wordpress.com/2011/12/28/my-sexy-swimming-teacher-2/
Part 3 : http://kazamasone899.wordpress.com/2012/01/09/my-sexy-swimming-teacher-3/
Part 4 : http://kazamasone899.wordpress.com/2012/01/18/my-sexy-swimming-teacher-4-2/
Part 5 : http://kazamasone899.wordpress.com/2012/01/19/my-sexy-swimming-teacher-5/
Part 6 : http://kazamasone899.wordpress.com/2012/01/19/smutmy-sexy-swimming-teacher-6/ [diproteksi]

Part 7 nya saya yang melanjutkan, jadi saya banyak menceritakan YoonHyun side story, yang sedikit romantis lah, nggak terlalu romantis amat, dan pastinya ff saya ini nggak sebagus author beby ^^v hehehe

Happy Read~ ^o^

= = =

 

Normal POV

Keesokan paginya, Yuri terbangun dari tidurnya dan ia mendapati bahwa Jessica masih berada di pelukannya.

‘She is really a princess’ gumam Yuri sambil tersenyum melihat sosok Jessica yg masih terlelap

“Sica, ayo bangun..” Yuri membangunkan Jessica, tetapi tidak ada jawaban

“Sica baby~ ireonaaa..” Yuri masih tetap membangunkan Jessica

“hmmm, masih ngk mau bangun juga, ku gigit nanti kamu” kata Yuri menakut-takuti Jessica, tetapi tetap masih tidak ada respon

Yuri pun mendekatkan wajahnya ke telinga Jessica dan menghembuskan nafasnya perlahan di leher Jessica membuat Jessica sedikit bergidik

“yaa..seobang.. kau mengganggu tidurku -_-“

“haha, sekarang sudah jam 9 jagi… kamu harus mandi sekarang, abis itu aku buatkan sarapan, nanti adikmu nyari kamu, tiba-tiba dia datang ke sini, keadaan kita begini gimana nanti reaksi dia?”

“engg… sebentar lagi..”

“ya, jung sooyeon, apa yang harus ku perbuat agar kau bisa bangun?”

Jessica pun spontan memeluk Yuri dan berbisik

“gimme morning kiss~”

“haha, as your wish..” CHU~

Yuri pun segera mengecup bibir Jessica  dan setelah Jessica membalasnya, Jessica melepas ciuman mereka

“Thanks Seobang ^^”

“kajja, sekarang mandi.. atau mau ku..temenin mandi?”

“ihhhh byun! Aku bisa mandi sendiri tau :p” Jessica memukul bahu Yuri

“awww, ne ne.. bbali mandinya, aku akan buatkan sarapan untukmu”

“ne~” Jessica pun segera ke kamar mandi.

 

-In Yuri’s House-

 

KRINGG!!

“aigoooo! Siapa yang pasang alarm di sini?!” teriak Yoona saat terkejut mendengar bunyi alarm rilakkuma yang berada di meja samping tempat tidurnya

“waaaa, kenapa aku pasang alarm di saat hari minggu seperti ini, aigooo yoona baboya -__-“ Yoona mengeluh sendiri

“mian Rilakkuma, aku hampir saja membantingmu” kata Yoona seraya mengelus-elus alarm kesayangannya dan diletakkannya kembali

 

Yoona POV

 

Hmmm, Yuri hyung beum pulang ya.. waaa aku lapar… aku nggak tau harus makan apa pagi begini. Duhh, mana aku laper banget lagi.. aaa Yuri Hyung tega T~T

Aku mencari hp ku dan yg kulihat 2 pesan masuk

“aaa, dari Hyunnie… pagi-pagi dia sudah sms aku >w< aigo~”

 

From : Hyunnie❤

Annyeong Oppa, ireona~! Hehe, oppa tidur nyenyak semalam? Semoga oppa tidak mimpi buruk setelah bertemu Appa eomma ^^ hehe..

 

“aaaa, aku tidak mungkin mimpi buruk hyun :3”

 

To : Hyunnie❤

Annyeong Hyunnie, keke.. Oppa mimpi indah banget semalam ^o^ abisnya ada kamu di mimpi oppa >w< mwohoho.. dan tidak mungkin oppa mimpi buruk, soalnya mereka sudah mengizinkan kita jalan-jalan semalam😀 bogoshipyo~

 

Aigoo, aku harap aku bisa menikah dengannya suatu saat, dan selalu dibangunkan oleh nya setiap pagi >< keke. Tidak lama kemudian Seohyun membalas sms ku, wahh dia menunggu balasanku daritadi.

 

From : Hyunnie❤

Oppa sudah bangun?😀 oppa menyalakan alarm Rilakkuma ya? Wahh, oppa rajin ^^d  apa oppa sudah sarapan? Nado bogoshipyo ^^~

 

Wah, tau darimana dia kalau aku menyalakan alarm nya semalam o.o apa… Oh iya! bodohnya aku.. aku lupa, semalam aku yang menyalakan alarm itu karena Seohyun ingin aku pagi-pagi untuk bangun di hari ini minggu ini.. yasudahlah keke.

 

To : Hyunnie❤

Sudah dong!😀 berkat kamu suruh oppa nyalain alarm kesayangan Rilakkuma darimu itu oppa bisa bangun pagi deh xD oppa lapar banget nih😦 Yuri hyung belum pulang dari tempat latihannya. Dia nginap di sana.. Hyunn, oppa lapar T_T

 

From : Hyunnie❤

Cup cup, jangan nangis oppa.. oppa mau hyun masakkin sesuatu? ^^ hehe

 

To : Hyunnie❤

Mwo? Tentu oppa mau~! xD Hyunnie mau ke sini? O.O

 

From :  Hyunnie ❤

Aniyo.. oppa yang kemari, nanti Hyun masakkin sesuatu buat oppa ^^

 

Ha? Aku ke rumah dia lagi?? Mampus deh, pagi-pagi udah kena omel sama orang tua dia bagaimana dong.. tapi aku lapar banget T_T

 

From : Hyunnie❤

Joinsunghaeyo oppa, Seohyun lupa bilang, kalau Hyun sedang tidak di rumah, tapi Hyun semalam menginap di rumah Jessica eonnie.. kemaren sepupu Hyun datang, jadi Hyun menginap di sini deh biar sekalian ngebantu Krystal juga. Jessica eonnie juga belum pulang. Katanya dia nginap di rumah temannya.. Oppa jika ingin kemari, kemarilah ^^

 

Wah, di rumah Krystal ternyata😀 kayaknya aku mau mampir ke sana, lumayan ada Hyunnie ^0^/ hore~ Mandi ahh..

 

To : Hyunnie❤

Gwenchana, Oppa akan ke sana ^0^ oppa mau siap-siap dulu~ annyeong..

 

Normal POV

 

Setelah Yoona mandi *cepet amat* Yoona segera bersiap-siap dan membuka alas penutup motor sport nya, tidak lupa dia mengunci rumahnya karena kunci cadangannya ada di Yuri. Dia segera melajukan motornya ke rumah Jessica.

 

-Sesampainya di rumah Jessica-

 

Tok tok

“Mwo, tumben sekali ada yang datang pagi-pagi begini?” heran Sungha

“mungkin itu Jessica eonnie. Biar aku..” kata Krystal

“Krystal, biar eonnie saja yang buka.. orangnya bukan Jessica eonnie, dan pasti kamu mengenal orangnya kok ^^”

“mwo? Oke eonnie..” Krystal kembali duduk di kursi bersama Sungha

Seohyun membukakan pintu untuk Yoona

“Annyeong haseyo, aaa Hyunnie annyeong ^^”

“Annyeong Yoona oppa :D”

“mwo? Yoona oppa?? Wah, annyeong oppa! Silahkan masuk :D”

“he? Siapa itu Yoona.. wuohh, tingginya” Sungha tercengang melihat Yoona

“annyeong, Maaf ya Krystal, aku mengganggu kalian pagi-pagi begini, di rumah tidak ada orang”

“iya di sini juga cuman ada kami bertiga -_- appa dan eomma sedang ke luar negeri, dan Jessica eonnie juga belum pulang…”

“hmmm, ngomong-ngomong perkenalkan, saya Sungha Jung” kata Sungha memperkenalkan diri

“saya Kwon Yoona🙂 bangapseumnida”

“dia pacar dari Seohyun eonnie, jadi kamu hormat sedikit dong Sungha” kata Krystal, Sungha yang tidak menyangka jadi merasa bersalah

“ah, Joisunghaeyo hyung, nado bangapseumnida ^^”

“haha, gwenchana”

“oppa, silahkan duduk, akan kubuatkan minuman”

“tidak usah repot-repot Hyun..”

“tidak apa-apa oppa ^^”

“biar kubantu eonnie. Oppa, Seohyun eonnie sedang buat makanan lho.. pasti oppa suka :D”

“ehehe, kamu tau aja Krystal”

“Yuri oppa sering cerita kepadaku :p haha, aku mau bantu Seohyun eonnie dulu, oppa silahkan duduk”

“Gomawo Krystal”

Yoona duduk di samping Sungha

“Hyung, bisa bermain gitar?”

“mwo? Ahh.. aku tidak bisa”

“hmmm.. mau coba?” Sungha menyodorkan gitarnya kepada Yoona

“ani.. aku takut, aku biasanya hanya me…rusak ^^v keke”

“hahaha, tapi kalau gitar, tidak mungkin seorang laki-laki mau merusaknya begitu saja, pasti hyung juga ingin memainkannya kan?”

“hmm, iyasih..baiklah”

Yoona mengambil gitar yang dipinjamkan oleh Sungha

“Gitarmu bagus sekali”

“coba petik😀 aku mau lihat hyung bermain”

“ha? A..aku tidak bisa”

“coba hyung, pasti hyung bisa beberapa kunci kan?”

“eng..iya sih..”

“ayo coba hyung”

Yoona pun mencoba memetik satu akor

Jreng..

“ini kunci apa?” tanya Yoona

“hyung, aku tau hyung mau memainkan sebuah lagu”

“mwo? Tidak. Aku tidak…”

“Fall for you, by Secondhand Serenade, itu tadi hyung memetik kunci A minor”

“eh….”

“mainkan hyung, pasti hyung punya suara bagus”

 

Yoona POV

 

Wow, darimana anak ini tau, kalau aku mau bernyanyi lagu itu, hebat banget tebakan dia betul.. Aku sering memainkan lagu itu dulu bersama appa dan Yuri hyung..

“ayo hyung…” dia terus meminta ku untuk memainkannya, aku mengalah saja

“oke…”

“yay..”

“ehemm…” Aku menarik nafas dalam-dalam (?)

 

Seohyun POV

 

Aku mendengar suara Sungha daritadi meminta suatu kepada Yoona oppa

“Seohyun eonnie.. sepertinya Yoona oppa akan bermain satu lagu tuh, kita liat yuk” kata Krystal

“hmmm oke”

Aku dan Krystal pun mengintip dari dapur

 

The best thing about tonight’s that we’re not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don’t think that I am trying
I know you’re wearing thin down to the core

But hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
You’re impossible to find

This is not what I intended
I always swore to you I’d never fall apart
You always thought that I was stronger
I may have failed
But I have loved you from the start
Oh

But hold your breath
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
It’s impossible

So breathe in so deep
Breathe me in
I’m yours to keep
And hold onto your words
Cause talk is cheap
And remember me tonight
When your asleep

Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find

Tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
You’re impossible to find

 

Normal POV

 

“Whoaaa!” teriak Sungha sambil bertepuk tangan

“engg.. jelek ya?” tanya Yoona

“tidak! Itu sangat..keren hyung!”

“wahh makasi ^^”

“suara oppa keren!” teriak Krystal dari dapur juga

“waahh, ternyata mereka berdua menontonmu daritadi hyung.. haha”

“hah? Krystal..Hyun…tadi kamu…”

“suaramu bagus oppa ^^ aku suka mendengarnyaa”

“waahh, terima kasih >//<”

“lain kali kalian duet dong” kata Krystal

“sekarang ajaa” kata Sungha

“ha? Ta..tapi aku tidak bisa..bermain gitar.. apalagi ngiringin Seohyun nyanyi”

“ahh, pasti hyung bisa kok, jangan malu-malu begitu”

“ta..tapi..”

“ayo kita coba oppa ^^” kata Seohyun dan duduk di samping Yoona

“mwo? O.O”

“ayo! Nyanyikan lagu… lucky” kata Krystal

“hyung tau kuncinya kan?” tanya Sungha

“engg..a..aku tau..tapi”

“ayolah hyung~” rengek Sungha

“ayo oppa~ kami ingin liat” rengek Krystal juga

“hmmm.. ayo oppa kita nyanyi sama-sama” ajak Seohyun

Akhirnya Yoona mengalah

“ba..baik”

“hmm, oppa minum dulu gih, biar nggk serek pas nyanyi nanti” kata Krystal menyodorkan minuman ke Yoona

“ah..ne..”

Ting Tong

“ahh, kayaknya Jessica eonnie pulang!” kata Krystal dan berlari membukakan pintu, ternyata benar, Jessica pulang bersama Yuri

“annyeong, aku pulang~ wah, ada Seohyun.. dan..Yoona?” kata Jessica yang terkejut karena ada Yoona

“mwo ada Yoona? Eh, kenapa kamu bisa ada di sini? Kamu nginep di sini?” tanya Yuri

“a..aniyo Hyung, aku pagi-pagi datang ke sini.. dan mengapa hyung pulang bersama..Jessica noona?”

“ohh, itu karena…”

“itu karena aku minta jemput oleh Yuri ke rumah temenku tadi, hehe”

“apa benar noona??” tanya Sungha dengan tatapan curiga

“ne, kenapa? Kau kira a..aku bohong, huh?” jawab Jessica karena takut ketahuan

“ani.. oh ya, annyeong hyung, saya Sungha Jung, sepupu nya Jessica noona yang sangat..ganteng”

“dihhh, jangan pede ya! Kamu jelek begitu” keluh Jessica

“yaa, noona, setidaknya kan aku ganteng dan manis begini :p”

“terserahmu lah” jawab Jessica ketus

“annyeong juga Sungha ^^” jawab Yuri

“Yuri oppa, ternyata adik oppa ini bisa bermain gitar lohh” kata Krystal tiba-tiba, Yoona yang tengah minum tersedak

“uhuk..uhuk..”

“aigoo, pelan-pelan oppa” kata Seohyun dan mengusap punggung Yoona

“jjinjja? Kalau gitu ayo mainkan sebuah lagu” kata Yuri ingin melihat

“tadi barusan kami minta dia mainin lagu Lucky dan nyanyi bareng Seohyun eonnie”

“ohh begitu, ayo😀 kami mau dengar”

“iyaa Yoona” pasangan YulSic pun duduk dan memerhatikan Yoona

“hmm..ba..baiklah” Yoona pun pasrah, dan mulai memetik gitar

 

Do you hear me? I’m talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I’m trying

Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
Ooh ooh ooh

They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye
I wish we had one more kiss
I’ll wait for you I promise you, I will

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

Lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

And so I’m sailing through the sea
To an island where we’ll meet
You’ll hear the music fill the air
I’ll put a flower in your hair

Though the breezes through trees
Move so pretty you’re all I see
As the world keeps spinning ’round
You hold me right here, right now

I’m lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

I’m lucky we’re in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Ooh ooh ooh
Ooh ooh ooh, ooh

 

Semua nya bertepuk tangan setelah mendengar pasangan YoonHyun bernyanyi

“kalian sangat serasi xD” kata Jessica

“ohh, Yoona.. kamu sudah berapa bulan dengan Seohyun?” tanya Yuri tiba-tiba

“hemm.. kita sudah berapa bulan ya Hyunnie?”

pletak!

“aduhhhh… sakit Noona” rintih Yoona kesakitan setelah di lengannya dipukul oleh Jessica

“dasar, kamu ini tega banget, masa kamu lupa sih kapan hari jadi kalian -_-”

“haha, maafkan dia eonnie, kami jadian ketika aku berulang tahun yang ke 16, satu tahun yang lalu” kata Seohyun sambil mengusap lengan Yoona yang habis dipukul tadi

“wahh, kerenn, sudah satu tahun!😀 chukhaeyo eonnie, oppa~” kata Krystal

“ne, Gomawo Krystal ^^”

Kriukk..

tiba-tiba perut Sungha berbunyi

“hmmm.. noona.. aku lapar” kata Sungha

“wahh, besar juga bunyi perutmu Sungha, haha” kata Yuri

“hehe, beginilah aku kalau sudah lapar hyung ^^”

“yasudah, tadi Seohyun eonnie sudah membuatkan kita makanan special”

“asekkkk~” girang Yoona

“lhoo, hyung, senang banget keliatan nya.. jangan-jangan hyung daritadi kelaperan ya?”

“hehe, iyaa.. rencanaku mau ke sini sebenarnya mau makan masakan Seohyun ^^ hihi”

“yaa oppa, dasar shikshin, wkwkwk” tawa Krystal dan Sungha

“abis Yuri hyung lama banget pulangnya.. aku kelaperan..”

“hehe, mian Yoong” kata Yuri

“yasudah, yuk kita makan” ajak Seohyun

 

= = =

 

Setelah mereka selesai makan, Seohyun ingin membantu Jessica dan Krystal memberaskan meja, tapi..

“Seo, samperin tuh, si Yoona lagi sendirian di taman belakang” kata Jessica

“iya eonnie, temenin dia gih, gak apa-apa biar aku yang bantu Sica eonnie”

“ha? hmmm, baiklah”

Seohyun pun pergi ke taman belakang. Dia menemani Yoona yang duduk di kursi taman belakang

“Yoona oppa!”

“Huwaaa! aigo.. Hyunnie, kau mengejutkanku..”

“hehehe, joisunghae…”

“sssttt.. jangan gunakan kata-kata formal lagi.. banmal dong”

“ahh..hmmm..mi..mianhaeyo oppa”

“nah begitu dong ^^ hehe gwenchana Seohyun”

“Seohyun duduk di sini ya?”

“silahkan..”

“oppa mikirin apa?”

“oppa.. mikirin.. kamu~ hehehe”

“yaaa, oppa gombal ><”

“hoho, emangnya oppa harus mikirin siapa lagi dong, kan di pikiran oppa hanya ada kamu~”

“ihh oppa ><”

“hahaha, kamu lucu deh, mukanya merah begitu”

“abis oppa ngegombal nya begitu sih..”

“hehhe, iya iya oppa nggak ngegombal lagi..”

“oppa..”

“ne?”

“oppa jangan terus mikirin Seohyun dong”

“waeyo?”

“nanti kalau oppa lagi belajar, oppa kepikiran Seohyun terus, terus oppa nggk konsen lagi belajarnya, Seo nggak mau oppa nilainya rendah cuman gara-gara oppa mikirin Seohyun terus..”

“nggk dong Hyunn.. nggak mungkin oppa bisa dapat nilai rendah cuman gara-gara Seohyun, hehe tenang aja”

“hmmm, oke kalau begitu, oppa sebentar lagi kan UAS, oppa nggak main game lagi kan?”

“nggak lagi.. kan oppa sudah pernah cerita, kalau PSP oppa disita sama Yuri Hyung =3=”

“ohh iya, hehe ^^”

“hmm…Hyunnie”

“ne oppa?”

“Mian..”

“mian, untuk apa oppa?”

“Mianhaeyo..”

“iya, untuk apa oppa, oppa nggak ada salah apa-apa sama Hyunnie..”

“mian, karena oppa lupa sama hari jadi kita, oppa merasa jadi kekasih yang tidak berguna, jarang hubungi kamu, terus oppa nggak bisa jadi cowok yang romantis buat Hyunnie..oppa..pacar yang jahat” Kata Yoona sedih, sambil menundukkan kepalanya, suara Yoona seperti mau menangis

“Oppa, oppa jangan sedih gitu dong. Oppa jangan merasa bersalah gitu..” Yoona masih tetap menunduk dan menutup mukanya

“Oppa, Seohyun nggak marah sama oppa, Seohyun nggak masalah oppa nggak romantis atau apa.. Seohyun mengerti kalau oppa nggak hubungi Seohyun berarti oppa sedang sibuk.. Seohyun nggak marah kok ^^”

“Jjinjja? :’O”

“iya.. Seohyun masih terima oppa apa adanya, asal oppa tulus sayang sama Seohyun ^^ Seohyun sayang sama oppa kok”

“Jeongmalyo Hyunnie? Seohyun sayang sama oppa? :’D”

“tentu! Hehehe ^o^”

“aaaaaa~” Yoona spontan memeluk Seohyun

“o..oppa..”

“Saranghaeyo Hyunnie~~ ><”

“hehe, nadoo saranghaeyo oppa :)”

 

-Di dalam rumah-

 

“Mereka romantis yaa~ ><” kata Krystal

“Iyaa…” kata Sungha juga

“ya, kalian berdua ngintipin mereka ya?” teriak Jessica

“hehehe, abis mereka nya romantis eonnie..”

“iya, tapi biarkan mereka bermesraan begitu”

“yaa Yuri oppa! Yuri oppa sedang apa?” tanya Krystal tiba-tiba yang melihat Yuri sedang mengintip pasangan Yoonhyun juga bahkan merekam kemesraan adiknya itu

“hehehe, lumayan, buat ditonton di rumah, mesranyaa~”

“yaa Yul, kamu nakal!” Kata Jessica dan memukul bahu Yuri

“awww, ne.. aku matikan.. hehehe”

“whahaha Yuri hyung jahil juga yaa xD” ketawa Sungha lebar

“aigooo -__-“ kata Krystal

 

TBC

 

hehe mian gaje ya.. soalnya aku buatnya nggak sebagus beby ^^v
Hope you like it😀
Part 8 ditunggu ya~